Seminggu bersama VMPlayer


udah seminggu ini utak-atik vmplayer lah mo gimana lagi lo…. pake UML (User Mode Linux) stuck polll….. abis udah kebelet belajar jaringan, eh gak jadi² bikin rootfs nya😦

maklum, abis dapet RAM 512Mb🙂 lumayan lah buat bengong di kamar ngadepin si kompi:p…. yah sekalian mengurangi jatah tidur plus biar badan gak tambah endut…

gampang poll dah pake vmplayer, tinggal download disini http://www.vmware.com/download/player/ trus install. sebelomnya juga pastikan udah download Virtual Appliances nya, pilih mo pake apa aja ada. cek aja di http://www.vmware.com/vmtn/appliances/ tinggal pilih trus berpusing ria deh punya mesin nix/nux lebih dari satu :)) pokokna keren abis dah…

buat pemula yang masih demen ama windows, trus mo belajar nix/nux… pake cara ini dijamin halalan n thoyiban dah… banyak pahala :p

ok yah, selamat bersenang-senang dengan vmplayer…. buat UML prioritas kedua :p

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: