Apa Kata LOG ???


Woi… banyak diantara kita yang udah mudeng dengan komputer, apalagi troubleshooting nya. Mo pake Linux or Windows gak masalah… or pake yang lainnya, tetep aja gak masalah.

Nah yang jadi masalah tuh, kita malas baca. Padahal lo ya, kita diajurin untuk membaca. Baik membaca tulisan or membaca lainnya, dalam hal ini membaca dari berbagai sumber. Membaca sendiri wajib hukumnya, kenapa ? coz Iqro’🙂 tau kan kisahnya ??? pasti deh… Di dunia TI (Teknologi Informasi) membaca juga wajib hukumnya, kalo gak mo membaca apes lah kita🙂. Biasanya ni ya… ada trouble, gak dibaca dulu trus akhirnya langsung install ulang, nyalahin programnya, nyalahin komputernya, dll. Padahal kalo kita mo membaca apa yang sedang terjadi, jika ada troble pasti lah ada solusinya. Solusi tersebut yah kita peroleh dengan membaca itu tadi. Bayangin aja, ada trobule kecil begitu udah bisa ngrepotin orang sedunia. Belum lagi persepsi orang berbeda-beda, kemungkinan besar dari trouble yang kecil tadi malah bisa jadi gede.

Siapa yang rugi ? yang rugi ya kita sendiri dan orang lain, sertang lingkungan sekitar kita. Maka sukalah membaca🙂

Apa Kata LOG ???

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: