Telkomnet Instan vs Speedy vs Astinet


telkom

4 comments

  1. haaaa ketauan…..posting ini gara2 diskusi dimilis ya? mas boleh tau info lengkap DVB nya. rentan terhadap cuaca kayak VSAT gak ya?

  2. 🙂
    dapet dari pandaan.blogspot.com kok
    untung aja yang punya pandaan.blogspot.com orang telkom sendiri, jadi AM lagi…

    mas sumodirjo di lokasi mana ? ntar saya kasih ref. DVB nya

    sapa tau mo pake yang deket dari lokasi, meskipun demikian DVB rata2 udah meng-coverage seluruh indonesia kok

    sekarang aja saya pake asti 128 + DVB 512 burst 1Gb, buat usaha kecil2an

  3. erwin muslim · ·

    Wah, menarik nih gimana caranya setting DVBnya, kenapa pake asti dengar2 hawai teleport lebih murah.

    Lokasi dimana, kalau boleh saya mau main kesana.

  4. pengamat internet · ·

    alaaahh TELKOM = Alaaaayy…(iklannya doank basi di TV bikin mau muntah)
    pengalaman ane dari semua provider dengan menggunakan FO..yang teruji kualitasnya cuma FirstMedia dan BizNet..yang lain maahh lewaaaaaaaaaaattttt….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: