Jangan menggunakan IE !!!


Kalo mo liat https://bayuart.wordpress.com syarat utama yang perlu di perhatikan adalah

JANGAN MENGGUNAKAN INTERNET EXPLORER !!!!

 internet_explorer.png

Gunakan aja Mozilla, Mozilla Firefox, Opera, Safari, dll, asal jangan pake yg backend nya menggunakan Internet Explorer

4 comments

  1. Kenapa mas.? ada apa dengan IE…??? walaupun aku juga gak pernah pake IE :-p
    Penasaran aja sih kok gak boleh pake yang backend nya IE, apa ada bug yang sangat berbahaya atau mengganggu & dapat menyebabkan kemaslahatan orang banyak terganggu.? Hayaaaaa…..hhhhh kok nggelambyar omonganku😀

    bayuart:

    kemaren pas di warnet yg pake IE, trus buka ni situ https://bayuart.wordpress.com
    eh gak taune kok tampilane jadi amburadul, padahal pake Firefox, Mozilla, Opera gpp…

    pa ni gara2 widget ? ato laine… tapi aneh juga tu si IE …
    ==================================================
    Ngumpulin Affiliate😀
    http://www.agloco.com/r/BBJH7522
    http://www.clixsense.com/?2226074
    http://www.bidvertiser.com/bdv/bidvertiser/bdv_ref.dbm?Ref_Option=adv&Ref_PID=105989
    http://www.auctionads.com/refer_%205944ef648e28ca444552

  2. FaUZaNeVVa · ·

    Udah berapa tahun ya Aku nggak pakai IE? Lupa deh, soalnya udah getol banget ama Firefox!!

  3. YuPz itu sih bukan rAhaSia Lagi kaLo di IE tampilan bLoG jadi kacaU baLau… Q jAdinYa LeBiH suKa Mozilla, Opera, atawa yaNg baRu tuh… Chrome!

  4. koQ jadi anni3access.com??? peRasaaN tadi Q tulis .co.cc deH???

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: