Repo Mandriva Spring di IIX


selain di kambing.ui.edu ada penambahan repo di IIX ni…

>
> Teman2, saya lagi membuat repo untuk mandriva, blm
> dumumkan ke publik.
> Tolong lah di periksa dan di kasih saran saya yakin
> pasti banyak
> kekurangannya. Justru itulah aku minta saran2 dari
> teman2 semua agar
> repo ini berguna ukt kita semua…amin.
> Tempat nya di
> http://opensource.telkomspeedy.com/repo/mandriva/official/2008.1/i586/media/
> Repo itu saya ambil dr kambing, bila ada saran yg
> lebih kumplit jangan
> ragu utk memberitahu saya
>
> Trims, JohnE
> 0818xxxxx
> 022-91122xxxx

Thanks buat JohnE

6 comments

  1. bisa dibikinkan iso-nya ? karena saya mo buat repo lokal buat di LAN lab sekolah🙂

    Thanks

  2. Mas, bisa bikin DVD nya ? Ntar aku beli🙂

  3. Buat teman-teman yang butuh repo dalam bentuk DVD utk bikin repo lokal (gak pake nyambung ke internet) bisa email ke saya.
    Untuk saat ini yang saya punya ada repo Mandriva 2008.1 dan Mandriva 2009.0
    Masing-masing 5 keping dvd

  4. waaaa… lupa nulis alamat emailnya :-p
    ardyan_n@yahoo.com

  5. Mas, aku mau tuh mas..

    bayu :

    langsung ke mas ovan
    or isa beli di

    http://www.tusnet.tk

Leave a Reply

