Alternatif DNS untuk Produk TELKOM


ini ada info dikit. sapa tau yang biasa pake produk telkom seperti saya bisa berguna dan bermanfaat (apa bedane ?).

kenapa pake telkom ? ya mo gimana lagi, la wong disini ada ne ya telkom. kalo mo caci maki ya jangan disini dah. salah tempat, alias nyasar ntar :p. jangan sama kan sini (blitar) dengan kota laine yang udah besar.

Balikpapan –> nsbpp1.telkom.net.id [203.130.209.242]
Denpasar –> nsdpr1.telkom.net.id [61.94.192.12]
Batam –> nsbtm1.telkom.net.id [203.130.193.74]
Semarang –> nssmg1.telkom.net.id [203.130.208.18]

ini buat darurat –> 61.94.192.12

kalo gak salah si seperti itu. untuk sebelome bisa mengacu ke sini.

One comment

  1. wkwkwkwkwaa….salam buat semua orang mblitar!, saia juga orang mblitar, istri saia orang mblitar, saia lahir di mblitar….wkwkwakwkakaka…sekedar informasi! salam kenal buat yang punya Blog! nice blog!

    bayu:
    la saiki nangdi lo ??

    iki sebagai pengikat dari kutho blitar🙂

    Blitar kutho cilik sing kawentarEdi pedi Gunung Kelud sing nganyomi
    Blitar Jaman Jepang nate gempar
    PETA berontak sing dipimpin Supriyadi

    Blitar nyimpen awune sang noto
    Majapahit aneng Candi Penataran
    Blitar nyimpen layone Bung Karno
    Proklamator lan Presiden kang kapisan …

    (Blitar kota kecil yang terkenal
    Sangat indah dikelilingi Gunung Kelud
    Blitar pernah gempar
    PETA yang dipimpin Supriyadi memberontak

    Blitar menyimpan abu raja
    Majapahit di Candi Penataran
    Blitar tempat dimakamkannya jenasah Bung Karno
    Proklamator dan Presiden Indonesia yang pertama…)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: