Telkom Speedy Kampret


udah ampir semingguan ini. kalo akses ke http://username.wordpress.com akan sering terganggu dengan warning Connection Interupted.

fiuh….

kenapa ni telkom speedy ?

3 comments

  1. sabar mas… hari senin tgl 11 mei 2009 ini tadi juga speedy yg 1 Mbps buat akses internasional hyper lemot. kayaknya QoS telkom memang payah…. harga bawa rupa memang…😀

  2. “speedy kampret”
    bener! saya setuju bangeett!! tapi beda alasan. he.. he..

    gara-gara di daerah sy gak bisa pake multispeed, padahal kmaren saya dah jingkrak2 saking senengnya karena taripna turun..
    memang “SPEEDY KAMPRET”

  3. fiuh, syukurlah, ada temannya, saya kira cuma saya saja yg lagi apess sama Speedy..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: